Minggu, 21 Agustus 2011

Ini nih foto keberangkatan Nadine lagi ^^

"Hei IP ^^ ketemu lagi nih kita, Aku siap berangkat nih, siap tempur! " Kata Nadine yang dengan sigap berpose untuk IP, hehehe. Nadine tampak Fresh dan Easy going banget!


Sstt , Nadine sedang membubuhkan tandatangan nya di atas Postcardnya. sudah lihat kan Postcard yang kerennn buanget itu?


Sedikit masukan terakhir dari Bapak Wardiman , Pembina YPI, Beliau yang juga mantan Menteri Pendidikan & Kebudayaan selalu setia membina para Puteri dari tahun ke tahun lho.



Masih bersama Bapak Wardiman, Nadine juga berpose bersama Bapak Mega Angkasa, Humas Mustika Ratu yang menyertai keberangkatan Nadine ke Sao Paulo, Brazil.


Mukie dari Indonesian Pageants dan Nadine, (Btw setelah dulu mengantar Agni, Raema, Duma ke Bandara baru kali ini Mukie sempat mengantar lagi hehehe) , senang banget Indonesian Pageants bisa terus mensupport para Puteri secara positif. Kita support terus yuk perjuangan Nadine di sana!!

Tunggu Video Video Pesan-pesan dari Nadine, Coming Soon !

Boa sorte, Nadine ! Good luck and wish you the best at Miss Universe 2011!
Have a nice trip to Sao Paulo!


Terima kasih kepada Yayasan Puteri Indonesia atas kesempatan untuk Indonesian Pageants melakukan liputan keberangkatan Nadine Alexandra ke Brazil.

Jangan lupa kunjungi website Puteri Indonesia :
www.puteri-indonesia.com


0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer