Selasa, 09 Agustus 2011

Teman-teman masih ingat IP Fashion Sketch yang pernah diadakan beberapa bulan yang lalu? Pemenang sketsa kategori Evening Gown sudah didapatkan, yaitu Ayiep Syaqolien dengan tema Glamorous Grey. Pada kesempatan kali ini IP dengan bantuan Top 5 Puteri Indonesia 2007 Elvaretta Nathania berusaha mewujudkan skesta gaun Ayiep tadi sebagai bentuk dukungan kepada Nadine Alexandra Dewi Ames yang akan bertanding di Miss Universe 2011. Setelah berunding lagi dengan si pembuat sketsa mengenai penyesuaian dalam mewujudkan gaun tersebut, bertempat di Taman Sari Royal Heritage Spa fitting hasil sementaranya adalah sebagai berikut.


Gaun ini belum jadi 100%, karena masih akan diperbaiki lagi di beberapa tempat. Kemarin waktu fitting pun IP sempet sharing mengenai gaun ini dengan Nadine, dia memberi beberapa masukan untuk gaunnya. Nadine juga merasa tidak ada masalah dengan potongan gaunnya, cukup suka terlebih lagi dengan warna gaun yang dia nilai unik. Karena memang warna kainnya sendiri two-tones, campuran warna kopi dan orange tua. Untuk melihat hasil akhir dari gaun ini, tunggu kabar selanjutnya di media IP, atau waktu Press-Con resmi dari YPI.





Nadine Ames dan Mbak Elvaretta yang banyak membantu IP dalam merealisasikan gaun tersebut

Nadine Ames dan member IP, Fikar


Selain gaun pemenang IP Fashion Sketch, salah satu anggota IP Forum juga ikut menyumbangkan satu buat mini dress untuk Nadine Ames.



Nadine Ames dan member IP, Niki Hutomo

Selesai sesi fitting, IP dibantu mbak Elvaretta mengambil ulang ukuran badan Nadine Ames. Tujuannya supaya gaun yang akan jadi nanti sesuai dengan ukuran tubuh Nadine dan dipakainya enak.




Semoga baju-baju yang IP buat ini sedikit banyak bisa mendukung sepak terjang Nadine di Brazil nanti. Kalau pun ada yang masih belum sesuai dengan keinginan teman-teman dalam proses mewujudkan gaun ini, karena terbentur masalah biaya, tenaga, dll, kami anggap sebagai proses pembelajaran supaya ke depannya lebih baik lagi.

Terima kasih untuk Pak Mega, Nadine, Mbak Ida, dan Mbak Vita yang sudah mau membantu lancarnya fitting ini. Sampai ketemu lagi di lain kesempatan!!

IP Team: Niki and Fikar featuring Elvaretta. :)
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer