Selasa, 25 Januari 2011




Hendy Bramantyo & Nadila Ernesta meraih penghargaan Model Star Award dari Indonesia pada acara ASIA MODEL AWARDS pada tanggal 21 Januari 2011 di Seoul , Korea.

Event tersebut diselenggarakan oleh Model Center International dan Asosiasi Model Korea. Dimana mereka menilai model model dari 12 negara Asia, dan memberikan penghargaan kepada model model yang dianggap terbaik dari masing masing negara tersebut setelah mereka mengadakan penjurian langsung ke masing masing negara tersebut.

Nadila Ernesta adalah model dan aktris yang beberapa kali membintangi Film Bioskop dan FTV, sedangkan Hendy adalah model foto dan catwalk yang mempunyai tinggi 184 cm berat 74 kg. Tahun 2010 lalu yang berhasil mendapatkan penghargaan serupa adalah Fahrani, yang kita kenal merupakan salahs atu Supermodel Indonesia.


Selamat kepada Nadila & Hendy yang meraih penghargaan Asia Model Star Award 2011 dari Indonesia. Semoga karier kalian semakin maju dan terima kasih sudah membawa nama Indonesia di ajang internasionals ebagai wakil model dari Indonesia.


IP Says : Sempat kaget dan bingung mendengar berita Supermodel Asia ini, secara banyak banget kontes Supermodel saat ini. Ternyata ini adalah ajang apresiasi untuk Model model di Asia yang dilakukan Asosiasi Model Korea. Btw, Hendy pernah juga mendapatkan Indonesian Pageants Awards 2008 sebagai Model Favorit Indonesia pilihan pengunjung Forum Indonesian Pageants.

Bahan & Foto : Liputan 6.com(Nadila), slidegossip.com(Hendy) & http://www.kpoplive.com



0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer