Sabtu, 29 Januari 2011

Anne Avantie, seperti yang kita semua tahu Beliau adalah seorang desainer kebanggaan Indonesia. Karena Beliau berhasil mengangkat citra Kebaya, pakaian tradisional wanita Indonesia, menjadi lebih modern tapi tetap tidak melupakan unsur keasliannya. Sehingga dapat dikenakan oleh perempuan Indonesia saat ini dan menjadi sebuah karya seni yang indah.

Bunda Anne, seperti itu biasanya dia dipanggil, sudah beberapa kali bekerja sama dengan Yayasan Puteri Indonesia dalam meminjamkan beberapa rancangannya. Bahkan sampai ada yang dibawa ke ajang Miss Universe dan mendapatkan apresiasi yang luar biasa di sana. Kali ini Indonesian Pageants ingin membagi beberapa foto yang ada di dalam buku "Eksplorasi Kreativitas Dua Dasawarsa Anne Avantie" kepada semua penggemar pageants di seluruh Indonesia, bahkan ke dunia Internasional. Semoga dapat memberikan inspirasi bagi kita semua.

Selamat menikmati!











Disclaimer: All Photos Were Scanned from "Eksplorasi Kreativitas Dua Dasawarsa Anne Avantie" for Indonesian Pageants Private Collections.
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer