Minggu, 23 Januari 2011

Hei, menjelang Miss Tourism Queen International(MTQI) 2011, IP bakal mengajak semua bernostalgia ke ajang MTQI 2009, dimana IP sempat liputan langsung kesana selama sebulan!(2010 MTQI tidak diadakan), kali ini IP mengajak semua ikut dugem massal alias ikutan Malam Final Miss Disco MTQI 2009(salah satu event di karantina MTQI 2009), ok grab your dance shirt and shoes , and go go dance..go go dance


Ini dia jagoan dance di ajang Miss Tourism Queen International 2009 di Xinxiang, China.Miss Disco Winner are (Dari kiri ke kanan)Celia Estelle (French-1st RU), Savia Souare(Guinea Rep-Winner) & Shagun Sharabai (India-2nd RU)


Lapangan di depan Balaikota Xinxiang dipenuhi 3000an orang yang siap menyaksikan dan berdisko bersama 90an kontestan cantik dari seluruh dunia, Xinxiang...are u ready to DANCE??? begitu teriak DJ dalam bahasa China yang disambut gemuruh sorak sorai masyarakat Xinxiang. Uhh bikin merinding!! Opening music yang megah perpaduan musik traditional diiringi musik DJ menandai dimulainya acara. Ampunnn DJ!!!!!
One..Two..Three Lets Go!! dan muculah dara dara cantik (ki-ka)Sofia(URal-Rusia), Agnes(Puerto Rico), Julia (Ecuador), Jessica (Venezuela) & Tatyana (Siberia) wowww, so Hot!!
Next ada Vivian (Brazil), Happiness(Zimbabwe), Marina (kazakhztan) & tatiana (Bulgaria) yang ngedance bareng diiringi Please Don't Stop the Music nya Rihanna, tarikkkk.........
Sebutkan semua lagu dugem yang ada sampai 2009, u name it!! Ada semua malam itu, mulai dari lagu lagu disko China, Korea, Japan, Eropa sampai Hip Hop R&B ada semua malam itu, Xinxiang digoyang!!!!
Ngedance rame rame gini kelihatan mana yang hobby dugem, mana yang malu malu, sampai yang ga bisa goyang sama sekali(mampus aja loo, wkwkwkwk), beberapa lagu yang Hip dan bikin goyang banget seperti Crazy in Love (Beyonce), lagu lagunya Black Eye Peas sampai Shakira dan Ricky Martin bikin para kontestan kadang sedikit histeris ngedance nya hihihi
Nah nah..ini dia, ada kontestan dari Armenia yang meliuk liuk Hot banget waktu kebetulan diiringi lagu OST Doom(India) yang emang Hot banget, sampai sampai dia split lho di panggung, walhasil....teteup nggak menang hihihi, namanya juga usaha bu.
Nahhh kalau gambar ga jelas alias goyang begini, mohon maklum ya, IP sambil goyang goyang juga sih motretnya, mana jauh lagi hahaha, Natalie(New Zealand) yang ada di tengah foto ini bener bener enerjik menghayati lagu Disturbia (Rihanna)
Here she is, Cassandra Patrick from Malaysia, anggun tapi bisa juga ngedance ketika saatnya tampil, She's Hot!!
No body..No Body But you...entah kenapa, pemunculuan duo Korea dan japan ini disambut histeris ribuan penonton di China yang menonton saat itu. Pas mereka muncul lagu langsung diganti jadi Nobody(Wonder Girls) yang nge Hit itu, jelas Ji Min(Korea) dan Miri(Japan) menggila mendapats ambutan meriah dan lagu enak gitu..IP saat itu mendadak ikut berdiri dan joged2 juga wakakakak
Entah kenapa? apakah ini signature Style atau apa? Yang pasti kontestan dari Martinique selalu mecuri perhatian dengan Afro Style nya, yes Kribo!! Sidgye juga murah senyum sih, jadi dia selain ngedance juga bikin penonton senyum terus lihat dia(Yang pasti penonton di China pada berkomentar, dia kalau tidur ga perlu bantal kali ya? hihihi)
Razel (Philippines) & Ayesha (Pakistan) adu joged nih...Razel yang sehari hari kalem tiba tiba menggila bak trio macan heavy metal di ajang dance ini(dia 1st RU Miss Phi Earth 2008), sedangkan Ayesha(Si Pakistan modern yang tinggal di USA) juga ikut Miss Earth 2009.
Hey..hey..hey...wanna dance with us? Posupap(Phuket-Thailand) adu dance dengan Carisa (South Africa), Posupap ini half chinese(jelas aja dong dapat simpati terus disana) dan carisa(Kita manggil dia Baby, karena..karena...baru genap 17 tahun! kontstan termuda nih) so cute...
Hey Ho..Hey Ho....Jelena Markovic (Serbia) si elegance ini juga mewakili Serbia di Miss World 2009 lho, jago taekwondo lagi & Super ramah.

Stay tuned di Liputan berikutnya, ikuti terus yaa...(IP pose bareng didampingi Tatiana(Bulgaria), Eliangy(Dominican Rep) & Sandra (Austria), nantikan foto foto dance nya Patricia & Yoke (Wakil Indonesia di MTQI 2009)

Miss Tourism Queen International website http://www.misstqi.com/

Terima kasih kepada Mr John P dari Mister Indonesia Organization, atas kesempatan liputan langsung yang diberikan kepada Indonesian Pageants
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer