Selasa, 04 Januari 2011


NURSASONGKO (Bandung-Jawa Barat)
Berawal dari diajak Mukie dan Bayu di awal pendirian Indonesian Pageants, Lulusan FH UNPAR dan jebolan Fikom Extention UNPAD ini kini menjadi salah satu garda terdepan pengelola IP. Berbekal pengalaman sebagai reporter & kontributor majalah remaja di Jakarta, Nur amat menyukai menulis, liputan dan bertemu banyak orang, mulai dari menjadi Ketua karantina Pemilihan Duta Wisata, hingga meliput ke Bali, Singapore dan 2 x ke China menjadi pengalamannya sejak bergabung di IP. Selain pageant dan entertaintment, 1 hal lagi yang menjadi passion nya, Duna Bulutangkis!

ANGGA (Semarang & Gorontalo)
Angga merupakan sahabat IP yang setia membantu dan mensupport sejak tahun 2006. Lulusan Fak Teknik Mesin UNDIP Semarang yang juga peraih gelar Berbakat plus Persahabatan di Denok Kenang Semarang 2007, Angga juga sempat meliput audisi audisi L Men di kota Yogyakarta dan Semarang serta Final Puteri Indonesia 2008. Sempat mengella agency model bareng teman temannya , kini Angga bekerja di Gorontalo, tepatnya di Kantor PLN. Goodluck Angga.

NIENDYA (Bandung-Jawa Barat)
Si anggun nan lembut ini asyik menekuni kuliah S2 Psikologi UNPAD, Nien bisa dibilang sosok penengah dan keranjang curhat untuk teman teman IP. Nien merupakan satu dari beberapa IP Friends cewek yang setia mengamati dan berdiskusi pageant sampai sekarang. Nien pernah ngobrol dan bertemu Qory Sandioriva (Puteri Indonesia 2009)ketika IP liputan di Bandung selain juga merupakan satu satunya moderator cewek di Forum IP. Thank You Nien, ok banget deh kamu.

BIMA( Jawa Timur)
Bima is our guardian angel, berkat dia, IP bisa mendapatkan foto foto exclusive karantina Puteri Indonesia 2010. Ya Bima menyempatkan diri di sela sela pekerjaanya untuk meliput hari hari karantina PI. sst, dia juga selalu terlibat dalam persiapan wakil PI dari Jawa Timur setiap tahunnya. Makasih banget Bim.

TITO (Yogyakarta)
Tito yang selain menekuni kuliah di FH UGM Yogya pernah meliput acara Audisi L Men 2010 d Yogya dan setia datang ke acara acara gathering meskipun di Jakarta dan Bandung demi bertemu IP Friends lainnya. Diam diam kini Tito mulai menjajaki pemotretan juga di Yogyakarta untuk produk fashion. Goodluck To.

FERRIYANTO LIM (Sungai Liat-Bangka Belitung)
Ferry yang baru lulus SMA tahun 2010 ini benar benar The Best Newcomer IP Friends. Baru bergabung dan aktif di awal 2010 tapi dengan berbesar hati dan ikhlas, tanpa sungkan sungkan langsung aktif dan membuat gebrakan gebrakan untuk IP. Artikel "It's me It's me" berisi interview dengan para Finalis Puteri Indonesia 2010 adalah ide dan hasil kerja kerasnya, selain itu juga tanpa sungkan sugkan langsung membantu berbagai hal di IP. 4 acungan jempol, rasanya tidak cukup untuk Ferry. Nah kata siapa tinggal di luar Jawa, masih SMA, tidak bisa gabung di IP? Ferry buktinya. Terima kasih banyak Fer!!

WODJO (Bandung)
Wodjo sempat membantu Liputan karantina Mster International, Final L Men 2010 dan Press Conference Miss Indonesia 2010, penggemar berat tenis dan acara GADIS Sampul ini nggak segan segan membantu proses upload berita meski dari kota yang berbeda. Yang pasti, gara gara hobby travellingnya, belasan negara di Asia, Australia dan Afrika sudah dikunjunginya.

Tertarik bergabung dengan IP dan mengikuti kegiatan-kegiatan IP? Ikuti terus blog, Facebook, dan Twitter kami untuk informasi lebih lanjut!
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer