Minggu, 21 April 2013


Kabar gembira kembali hadir bagi para pageant fans Indonesia. Setelah 3 tahun lalu sukses menggelar Mister International 2010, Nutrifood melalui brand-nya L-Men kembali berencana untuk menggelar Mister International 2013 di Indonesia. Hal ini terungkap dalam Press Conference yang diadakan oleh pihak Nutrifood di Grand Indonesia tanggal 3 April 2013 kemarin.

Rizal Al Idrus dan Mbak Angelique Dewi

Dalam Press Conference tersebut, Head of Marketing Communication Nutrifood Angelique Dewi yang juga National Director Indonesia untuk Mister International mengungkapkan bahwa rencananya karantina Mister International 2013 yang didukung penuh oleh pihak Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini akan berlangsung selama 10 hari dengan malam puncak yang diadakan tanggal 21 November 2013. Sejumlah lokasi di Indonesia juga sudah dibidik untuk menjadi tempat karantina, diantaranya Jakarta dan Bali, serta yang maish dalam tahap pertimbangan Yogyakarta dan Solo.

Steven Yoswara dan Rizal Al Idrus bersama trofi Mister International mereka masing-masing

Hadir pula dalam acara tersebut adalah 2 wakil Indonesia yang pernah berprestasi di ajang Mister International yaitu Steven Yoswara (2nd Runner Up Mister International 2011) dan Rizal Al Idrus (Top 10 Mister International 2012 dan Fan Vote winner). Mereka juga sempat menceritakan pengalaman mereka masing-masing selama mengikuti karantina Mister International kepada para wartawan.

Tim Nutrifood berfoto bersama usai Press Conference berakhir

Good luck untuk tim Nutrifood dan L-Men dalam persiapan pelaksanaan Mister International 2013. Semoga  nantinya bisa sukses dan bahkan lebih baik lagi dari Mister International 2010!

Foto bersama Rizal, Steven, tim Nutrifood, dan Tim IP yang diwakili Joolz dan Adit Torres


Video Rizal Al Idrus for Indonesian Pageants



Liputan Oleh :
Adit Torres dan Joolz

Terimakasih kepada : 
Rizal, Steven, Mbak Angelique, Mas Ariel, Mas Teddy, dan segenap Pihak dari Nutrifood yang membantu kelancaran liputan ini 

Visit Website L-Men
www.l-men.com

Jangan Lupa LIKE Fan Page Indonesian Pageants untuk berita-berita terkini
http://www.facebook.com/indonesianpageants

Follow juga Twitter IP
@indopageants





0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer