Senin, 08 April 2013

Hari Minggu, yang lalu merupakan hari yang istimewa untuk Indonesian Pageants (IP). Pasalnya hari di hari itu IP Team yang diwakili oleh Ayus Wijaya, Inu Bahsalmasan, Rizky Wira, dan Araz Raziman mendapat kesempatan untuk bergabung dalam kegiatan bakti sosial bersama sejumlah finalis Miss Indonesia 2013. Acara bakti sosial ini diprakarsai oleh Shinta Safira (Miss Jawa Barat 2013 dan Runner Up II Miss Indonesia 2013) dan keluarganya, serta didukung penuh oleh keluarga besar Miss Indonesia 2013. Terbukti sejumlah finalis Miss Indonesia 2013 turut hadir dalam acara ini, yaitu Dina Badriansyah (Miss Sulawesi Tengah 2013), Marsha Pical (Miss Maluku 2013 dan Miss Very Fresh 2013), Jilli Lavenia (Miss Kepulauan Riau 2013 dan Miss Lifestyle 2013), dan Charlien Tania (Miss Papua Barat 2013).

Dina, Shinta, Jilli, Marsha, dan Charlien

Acara bakti sosial tersebut diadakan di SLB Yayasan Raharja Mandiri yang beralamat di Kampung Babakan Sirna RT 03 / RW 09, Desa Raharja, Tanjung Sari, Sumedang. Sekolah ini saat ini merupakan tempat bermain dan belajar bagi sekitar 37 anak berkebutuhan khusus. Meksi di tengah keterbatasan, para pengelola ini tetap bersemangat untuk bisa memberikan pendidikan dan perhatian terbaik bagi anak-anak istimewa ini. Kehadiran rombongan bakti sosial ini disambut sangat meriah oleh para pengurus maupun anak-anak penghuni sekolah tersebut, yang tampaknya sangat senang dan terharu karena ada pihak yang peduli pada mereka.





Keluarga besar Miss Indonesia 2013 dan anak-anak istimewa dari SLB Yayasan Raharja Mandiri

Dalam kegiatan tersebut, rombongan bakti sosial menyumbangkan alat-alat tulis dan kebutuhan sekolah lainnya bagi anak-anak di sekolah tersebut. Hal ini merupakan bagian dari program sosial "1000 Tas Bagi Anak Istimewa" yang diprakarsai Shinta Safira. Melalui program tersebut, diharapkan anak-anak istimewa juga bisa mendapatkan kesempatan pendidikan demi masa depan mereka selayaknya anak-anak lainnya. Sebuah program yang sangat mulia dan IP sangat senang karena bisa terlibat sebagai salah satu pendukung acara tersebut :)


Cek foto-foto lainnya dari acara bakti sosial tersebut di bawah ini!


Bersama-sama menyanyikan lagu "Jangan Menyerah", memberikan semangat untuk terus kuat menghadapi segala cobaan hidup

5 beauties with a purpose

Finalis Miss Indonesia 2013 menyanyi dan menari bersama anak-anak SLB Yayasan Raharja Mandiri
 
 Shinta selaku penggagas acara memberikan sambutan dengan ditemani oleh Dina

Mas Ritchie mewakili keluarga besar finalis Miss Indonesia 2013 memberikan sambutan

Penyerahan sumbangan secara simbolis

Sejumlah finalis Mojang Jajaka Kota Bandung 2012 juga turut mendukung kegiatan tersebut

Menebarkan cinta sambil menyanyikan lagu Cherrybelle yang merupakan favorit anak-anak SLB Yayasan Raharja Mandiri .. chibi chibi chibi

Shinta Safira

Marsha Pical

Jilli Lavenia

DIna, marsha, Charlien, dan Shinta

Finalis Miss Indonesia 2013 dan Mas Ritchie

Finalis Miss Indonesia 2013 dan IP Team 



Terimakasih kepada : 
Shinta, Dina, Jilli, Marsha, Charlien, Tante Juju Sukma dan keluarga, Mas Ritchie, Mas Javiar, Mas Fian, Moka Kota Bandung, dan SLB Yayasan Raharja Mandiri atas kesempatan bagi IP untuk berpartisipasi dalam acara ini

Visit Website Miss Indonesia
www.missindonesia.co.id

Jangan Lupa LIKE Fan Page Indonesian Pageants untuk berita-berita terkini
http://www.facebook.com/indonesianpageants

Follow juga Twitter IP
@indopageants


0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer