Minggu, 21 April 2013

Setelah tiba di Jakarta, tanggal 19 April 2013, Miss Earth 2013 Tereza Fajksova langsung menjalani sejumlah rangkaian kegiatan yang berkaitan dnegan lingkungan hidup, salah satunya adalah kegiatan International Youth Green Summit 2013 (IYGS 2013) yang diadakan di Universitas Indonesia tanggal 20 April 2013 kemarin.


Acara IYGS ini dilatarbelakangi oleh keprihatinan terhadap masalah lingkungan yang tidak hanya di terjadi di Indonesia tetapi juga di negara-negara lain. IYGS mendorong pemuda-pemudi berumur 16-30 tahun untuk menyumbangkan idenya demi terciptanya lingkungan yang lestari dan bumi sebagai tempat yang lebih baik. Dalam acara ini hadir 150 pemuda-pemudi dari berbagai negara termasuk Indonesia, Filipina, India, Hong Kkong, dan masih banyak lagi. Mereka semua berkumpul dalam acara Opening Seminar yang diadakan di Universitas Indonesia dan menampilkan Miss Earth 2012 sebagai pembicara.


Selain Miss Earth 2012, masih ada sejumlah pembicara lain dalam Opening Seminar IYGS 2013 iniyaitu Catherine Untalan, Miss Earth Water 2006 asal Filipina, serta Profesor Jatna Supriatna, dosen FMIPA Universitas Indonesia dan aktivis lingkungan hidup. Para pembicara ini dipilih karena keterkaitan misi IYGS dan Miss Earth Foundation yang sama-sama peduli dengan lingkungan hidup.


Masih mau lihat foto-foto Tereza lainnya di acara IYGS? Check them all after the jump!





IP Team Adit Torres berfoto fengan Miss Earth 2012, Miss Earth Water 2006, dan Mas Emir dari El John Pageants usai acara


Liputan Oleh :
Adit Torres

Terimakasih kepada : 
Mas Emir dan segenap Pihak dari El John Pageants yang membantu kelancaran liputan ini 

Visit Website Miss Earth
www.missearth.tv

Jangan Lupa LIKE Fan Page Indonesian Pageants untuk berita-berita terkini
http://www.facebook.com/indonesianpageants

Follow juga Twitter IP
@indopageants



0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer