Senin, 03 Desember 2012

Kamis, 30 November 2012 kemarin bertempat di Taman Sari Royal Heritage Mustika Ratu diadakan press conference Maria Selena menuju Miss Universe 2012. Pada siang itu ditunjukan pakaian-pakaian yang akan dibawa Maria Selena selama Miss Universe nanti. Sebagai MC Putri Ayudya, Puteri Intelegensia 2011, acara dimulai dengan sambutan dari Ibu Putri Kuswisnuwardhani sebagai pembina Yayasan Puteri Indonesia.





Pada sesi pertama, ditampilkan gaun dari Bramanta Wijaya. Gaun berwarna sampanye dengan detail prada, sequin, dan bulu-bulu yang melekat indah di badan Maria Selena. Gaun yang simple tapi terlihat mewah ini, ditunjang postur Selena yang tinggi, menjadikannya kombinasi yang sangat apik. Gaun ini rencananya akan digunakan pada acara Red Carpet.




Tetapi Bramanta Wijaya tidak hanya membekali Maria Selena satu gaun saja, masih ada gaun lainnya yang akan dibawa Maria Selena ke Las Vegas. Gaunnya tetap menggunakan detail prada emas yang ditaburi kristal-kristal swarovski di bagian dada, dan saten cream warna senada untuk bagian bawahnya. 



(Publikasi foto sudah mendapatkan izin dari pihak Bramanta Wijaya.)


Selanjutnya adalah gaun oleh Adi Mulyadi. Gaun berwarna ungu detail brocade ungu-perak di bagian dada, dengan potongan mermaid, membuat siluet tubuh Maria Selena menjadi cantik. Rancangan Adi Mulyadi ini rencananya akan digunakan pada malam final Miss Universe yang akan berlangsung tanggal 19 Desember 2012.





Terima kasih kepada Yayasan Puteri Indonesia, Ibu Putri Kuswisnuwardhani, Ibu Kusuma Dewi, Bapak Mega Angkasa, Maria Selena, dan semua pihak yang sudah membantu liputan kali ini.

Photo By: Bramanta Wijaya

Nantikan kelanjutan liputan IP di Press Conferece Maria Selena Goes To Miss Universe 2012: Part 2.
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer