Senin, 31 Mei 2010

Press Conference Miss World di Jakarta




Kaiane Aldorino, Miss World 2009 tiba ke Jakarta kemarin Minggu, 30 mei 2010. Dia merasa sangat senang bisa datang ke Indonesia. Dan rencananya dia akan tinggal di Indonesia selama satu minggu, Selain berkiunjung ke Jakarta, Kaiane yang didampingi Mrs Julia Morley, dan Mr Stephen Douglas Morley (putra Julia Morley sekaligus Event Director Miss World) juga akan berkunjung ke Bali dengan Miss Indonesia 2010.





Pada sesi pertanyaan, IP mendapatkan kesempatan untuk bertanya dan menanyakan bagaimana perasaan Kaiane memenangkan MIss World padahal pada saat itu dia bukanlah kontestan favorit. Dengan ramah dia menjawab bahwa sangat senang dan bersyukur akan kemenangannya padahal dia sendiri tidak yakin karena dia melihat kontestan lain banyak yang lebih cantik dari dia, dan dia juga merasa bangga menjadi perempuan Gibraltar pertama yang masuk ke semifinal sekaligus menjuarai MissWorld.


Lalu IP juga bertanya ke Mrs Julia Morley, mengenai pengetahuannya tentang Indonesia sehingga ia tertarik menyelenggarakan Miss World di Indonesia. Beliau mengakui bahwa sebelumnya pernah datang ke Indonesia, yaitu sewaktu kejadian Tsunami Aceh bersama MIss World 2004, dan aktor Jackie Chan. Ini adalah kali kedua nya dia berkunjung untuk survey ke Bali mengenai kemunngkinan mengadakan Miss World disana. Ibu Liliana menambahkan kemungkinan akan diadakan dalam waktu dekat. Dan beliau juga mengatakan bahwa niat untuk mendatangkan Kaiane dan Julia adalah baik, untuk mempromosikan Indonesia dan mengajak wisatawan asing untuk berkunjung.

Ada hal yang menarik dari sesi pertanyaan sesi pertanyaan yang diajukan IP kepada ibu Julia, bahwa beliau mengakui dia tidak tahu kalau awalnya Batik itu dari Indonesia, tapi karena dia fikir dari Malaysia. Wow, sepertinya kita kecolongan ya?? Makanya dengan diselenggarakannya Miss World di Indonesia diharapkan dapat membantu sekali mempromosikan semua budaya dan pariwisata Indonesia.

Our reporter Bayu and Miss World 2009!

Penulis: Bayu Asmara dan Andri Hermawan
Photos from Miss World 2009 Press Conference in Jakarta on 31 May 2010

Liputan ini dilakukan oleh Reporter Indonesian Pageants,
Terima kasih kepada Mbak Tania (RCTI) atas kesempatan liputan.
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer