Minggu, 30 Mei 2010


MISS INDONESIA 2010

Imelda Fransisca, Kristania Virginia Besouw, Kamidia Radisty, Sandra Angelia, dan Kerenina Sunny Halim, and "Who’s the next Miss Indonesia?" yang bakal mewakili Indonesia ke Miss World 2010? RCTI bekerjasama dengan Martha Tilaar Group kembali menyelenggarakan ajang bergengsi ini. Total 33 finalis yang mewakili 33 propinsi hasil dari audisi di 8 kota Indonesia (Medan, Yogyakarta, Menado, Surabaya, Makassar, Bandung, Jakarta, dan Denpasar), kembali bersaing memperebutkan gelar Miss Indonesia 2010 yang masa karantinanya diselenggarakan mulai tanggal 18 Mei 2010.

KEGIATANNYA
33 Finalis yang terpilih dari 1500-an pendaftar ini mempunyai kombinasi MISS, yaitu Manner, Impressive, Smart & Social, serta memenuhi syarat BE SHE (Beauty, Smart, Healthy, Eastern Value). Selama masa karantina, mereka mengikuti serangkaian kegiatan yang padat. Kegiatan-kegiatan tersebut antara lain :
Public Speaking Class.
Table Manner Class.
Pembekalan dari Menteri Budaya & Pariwisata.
Pembekalan dari Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan.
Pembekalan dari Gubernur DKI Jakarta.
Kunjungan sosial ke YPAC.
Green Education di KADO (Kampoeng Djamoe Organic) di Cikarang. Disini para finalis diajak tur keliling kebun, mendapatkan workshop singkat mengenai lingkungan hidup dari WWF & manfaat herbal untuk kecantikan sehari-hari dari KADO.
Beauty Workshop di KADO (Kampoeng Djamoe Organic) di Cikarang. Para finalis mendapat pelajaran oleh team Sariayu tentang make up & hair do serta perawatan kulit, tubuh plus inner beauty. Pelajaran yang diberikan meliputi cara mencintai diri sendiri, mengenali kelebihan, dan kekurangan diri, berani mengekspresikan diri, berbagi tips sederhana merias merawat kecantikan dan fashion tips cara penggunaan kain tradisonal untuik tampil modern. Ditutup dengan santap siang menu organik yang lezat di Kedai Sehat Alami Kampoeng Djamoe Organic.

SIAPAKAH PEMENANGNYA?
Puncak malam final akan berlangsung tanggal 1 Juni 2010 di Central Park, Jakarta. Malam puncak yang juga akan dihadiri oleh Miss World 2009, Kaiane Aldorino dan dimeriahkan penampilan dari Vidi Aldiano, Sandhy Sandoro, Nidji, Petra Sihombing, dan Marcell, akan disiarkan langsung oleh RCTI 1 Juni 2010 jam 21.00. Hadir pula sebagai juri adalah Ibu Liliana Tanoesoedibjo, Ibu Martha Tilaar, Ibu Rima Melati, Bapak Raam Punjabi, Bapak Peter Saerang, Bapak Harry Dharsono & Ferry Salim.
Pada malam final akan dipilih Top 10 yang terdiri dari 7 finalis merupakan hasil pilihan dewan juri dan 3 merupakan jatah khusus yaitu masing masing, 1 pemenang Miss Talent, 1 Pemenang Miss Top Model, dan 1 Pemenang Miss Sport.
Pemenang Miss Talent adalah pemenang paling berbakat pada Malam Bakat yang diadakan di Hard Rock Cafe pada tanggal 27 Mei 2010, pemenang Miss Top Model akan dinilai dari keluwesannya mengikuti koreografi dan catwalk di saat latihan koreografi persiapan malam final, sedangkan pemenang Miss Sport dipilih dari aktivitas olahraga yaitu bermain volley pantai dan lari estafet di Mambruk Hotel & Resort, Pantai Anyer, pada tanggal 25 Mei 2010.
Selain itu juga akan diberikan beberapa gelar tambahan yaitu :
Miss Favorit (pilihan pemirsa)
Miss Persahabatan (pilihan para finalis)
Miss Inovasi (diberikan kepada finalis yang mahir dalam penggunaan teknologi untuk sehari- hari)
Miss Kulit Cantik (diberikan oleh sponsor Sariayu Martha Tilaar)
Miss Tubuh Indah (diberikan oleh sponsor Sariayu Martha Tilaar)
Kerenina Sunny Halim, Miss Indonesia 2009

So, what are u waiting guys? Catat tanggalnya, Selasa, 1 Juni 2010, jam 21.00 live di RCTI dari Central Park Jakarta, Miss Indonesia 2010!!

Nursasongko
Bahan : Press release RCTI & Sariayu Martha Tilaar
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer