Jumat, 05 Juni 2009




Last but not least .. 11 kontestan terakhir Miss Indonesia 2009!!!!

23. Papua

Ardy : Hm, kalau dari foto official saya kurang menyukainya. Tapi di beberapa foto lain dia memiliki sesuatu yang berbeda. Aura dan potensi yang tak bisa dibohongi. 1 Free spot for you gal!

Angga : not interesting

24. Papua Barat

Ardy : Another Okish girl. Semuanya terlalu baik. Belum ada yang menonjol dari dirinya.

Angga : sangat disayangkan gadis2 papua bukan lah gadis yang mewakili
pulau ini,, tapi kontestan ini bisa memberikan prestasi kepada propinsi timur indonesia

25. Riau

Ardy : Warna kulitnya saya suka. Sayang mukanya cukup mudah terlupakan. Ini bahaya kalau ikut pageant! Kalau dalam kondisi begini, semoga dia bisa memancarkan sesuatu yang membuat orang terus melirik dan berkata ”Who’s that girl?”

Angga : biasa aja.

26. Sulawesi Barat

Ardy : Inilah tahun Sulawesi! Luar biasa! Suka sekali dengan mukanya. Woww! Semoga bisa lolos ke 10 besar!

Angga : banyak yang menjagokan gadis ini,,mungkin karena wajahnya yang stunning.

27. Sulawesi Selatan

Ardy : Hmm, for me she’s not enough to enter the top 10. Need more attractive things in your photo, video to impress me a lot!

Angga : entah karena make up atau apa,, tapi di mata saya
terlalu sangat dangdut.

28. Sulawesi Tengah

Ardy : Saya suka senyumnya. Quite fresh. Overall package saya belum bisa lihat. Less media coverage nih!

Angga : sangat youthful,,tapi kuarang cocok dengan kompetisi ini.

29. Sulawesi Tenggara

Ardy : Sering melihat tipe-tipe model seperti dia. Tapi saya tidak bosan dengan dia. My fave from beginning. Tapi belakangan makin banyak kontestan lain yang cukup stunning.

Angga : Rada terganggu denga senyum dan rahangnya. manis tapi hanya sepintas lalu.

30. Sulawesi Utara

Ardy : Propinsi ini sering sekali masuk sampai 3 besar. Bahkan memenangkan mahkota pada tahun 2005. Salut! Dan lebih salut lagi ketika mengirimkan delegasi yang luar biasa tahun ini! Great Job!

Angga : entah kenapa,,tapi gadis2 dari Sulut selalu mencerahkan ajang seperti ini.

31. Sumatera Barat

Ardy : She bagged it! Great Girl! Saya suka dengan mukanya, secara fisik luar biasa. Rival berat bagi JAKARTA, SULUT dan SUMSEL untuk merebut mahkota.

Angga : Cantik

32. Sumatera Selatan

Ardy : Surprise! Big Surprise! Diantara official pic yang lain. Leida lah yang menyedot perhatian! Mungkinkah bisa membawa Sumsel kembali menjadi Runner Up 2 Miss Indonesia? Atau bahkan lebih?

Angga : paling banyak difavoritkan..karena struktur wajahnya yang soft tapi
sangat kuat karakternya,,sehingga mudah bagi banyak orang jatuh cinta akan ke
cantikan yang dimilikinya.

33. Sumatera Utara

Ardy : Dibeberapa foto, dia cukup menyita perhatian. Saya suka dia karena fotogenik. Tetapi di official pic, hmm kemana Acha yang saya lihat di beberapa foto itu? Tapi, dia punya potensi yang wow! 10 besar sepertinya cocok untuknya.

Angga : Sumatra tahun ini sangat kuat,,
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer