Jumat, 05 Juni 2009


You Be The Judge
Beberapa anggota Indonesian Pageants diminta berandai-andai menjadi juri dan memberikan komennya untuk 33 finalis. Berikut ini adalah komentar mereka tentang 11 finalis pertama!



1. Bali

Ardy : Jauh lebih baik dari delegasi tahun lalu. Vivi memiliki charm yang sangat penting dalam industri pageant. Pengalaman kegiatan sosial yang cukup banyak jelas membantu skill berkomunikasi dia. Great Job, Bali!

Angga : Manis, ada potensial,,juga dengan sash factor
Bali yang sangat terkenal dengan propinsi budaya dan
pariwisatanya, dapat menjadi nilai plus yang besar.

2. Bangka Belitung

Ardy : Propinsi ini dikenal sebagai salah satu powerhouse pageant di tanah air. Mulai dari kemenangan Artika SD, beberapa kali sempat masuk di 5 besar pemilihan Miss Indonesia hingga tahun lalu Ajeng Kamaratih membawa harum nama propinsi ini. Secara fasial, Dewi cukup menarik perhatian. Tinggal bagaimana ia memoles dan lebih stand out diantara kontestan lain yang cukup stunning.

Angga : fresh...!!

3. Banten

Ardy : Ada apa dengan Banten? Saya suka sekali dengan Rikke. Sayangnya, kawat gigi cekat yang dipakainya itu merupakan big no dalam dunia pageant. Belum pernah saya melihat kontestan pemilihan miss –miss diluar negeri yang mengenakan braces. Ada, tetapi setelah memenangkan kontes dengan tujuan mempersiapkan diri sematang mungkin. Tetapi selama kompetisi? Girl, you hurt your chance. Tapi dimata saya, dia tetap potensial overall.

Angga : manis tetapi sepertinya belum dapat
memikat kebanyakan juri.

4. Bengkulu

Ardy : Wah, propinsi ini belum terdengar lagi sejak Marrysa Jeffryna mewakili di Miss Indonesia. Tahun ini, Bengkulu ternyata memiliki potensi yang cukup besar. Muka yang sedikit maskulin, dipadu dengan bentuk rahang yang mumpuni membuat saya langsung tersenyum melihat delegasi yang satu ini. Tapi untuk 10 besar? Saya belum berani pasang taruhan.

Angga : sama seperti Banten, tetapi ada potensi,,dengan
wajah ayu yang khas.

5. DI Yogyakarta

Ardy : She’s definitely in the top 10! Kemampuan berbahasa inggris yang oke, latar belakang pendidikan yang mumpuni, bahkan diantara kontestan lain dia cukup popular. Tapi secara fisik saya tidak terlalu jatuh cinta. Tapi she has the material.

Angga : nama ayahnya mungkin dapat menjadi keuntungan bagi dia
di dukung pula latar belakang pendidikan dia.

6. DKI Jakarta

Ardy : Great Representative! Dia memiliki kesempatan besar berada di 3 besar. Saya suka melihat foto-foto dia. Secara candid maupun official shoot. Semuanya selalu bagus. Semoga dia bisa mengharumkan Jakarta di malam final.

Angga : stunner di kompetisi ini. bisa jadi setelah beberapa tahun MI di adakan akhirnya
untuk pertama kalinya Jakarta menjadi pemenang.

7. Gorontalo

Ardy : Okish Girl. Semuanya serba pas. Untungnya ia didongkrak dengan pengalaman kerja dan kegiatan yang lebih menarik diantara yang lain.

Angga : mature looking,,

8. Jambi

Ardy : Hmm, saya belum benar-benar tertarik melihat delegasi yang satu ini. She’s okay. Untuk masuk 10 besar sepertinya masih cukup sulit jika melihat kontestan lain.

Angga : biasa aja,,

9. Jawa Barat

Ardy : Dia punya potensi. Kalau berfoto saya selalu suka ekspresinya, seperti model papan atas. Sayangnya, saya kurang suka bentuk hidungnya. Secara keseluruhan dia cukup stunning.

Angga : Sedikit mengecewakan karena jawa barat adalah power house
di ajang ini. too chubby.

10. Jawa Tengah

Ardy : Nice choice. Saya suka dia. Kemungkinan besar bisa masuk 10 besar. Vicka memiliki aura dan potensi yang besar. Tinggal bagaimana ia memoles dirinya supaya bisa stand out.

Angga : another stunner,,wajah orientalnya mungkin bisa menjadi nilai plus di tambah lagi Jateng juga selalu berhasil di ajang ini

11. Jawa Timur

Ardy : Kemana Sandra Angelia 2008? Tahun lalu, Jawa Timur mengantongi dua pageant besar nasional. PI 2007 dan MI 2008. I am not impressed enough about her. Tapi mungkin setelah melihat beberapa foto dia atau video, mungkin saya bisa berubah fikiran.

Angga : imut,,kurang cocok untuk kontes ini.


Next another 11 contestants! Stay tune!
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer