Senin, 22 Agustus 2011



Hallo teman - teman . Finally! saya, Nadine Alexandra, Puteri Indonesia 2010, sampai juga di Sao Paulo Brazil, Oye!!Siap nih mengikuti Miss Universe 2011

Ok..ok makasih foto fotonya...aku masuk hotel ya..duh jadi deg degan, bakal ketemu siapa dulu ya di dalam *melangkah masuk hotel*

Eh...registrasi dulu ah, check in masuk Hotel Morumbi Hilton, tempat semua kontestan Miss Universe 2011 menginap di Sao Paulo Brazil

Sesudah fanti baju..eh aku ketemu lho sama kontestan lain, ada si Erica (Ghana) yang juga Top 15 Miss USA 2009, dan hei....that's Alyssa! Alyssa Campanella, Miss USA 2011, eksis bareng bareng ahh....


Termyata oh ternyata..kenalkan ini yang bakal jadi teman sekamarku selama Miss Universe 2011, namanya..Maria Kamiyama, Miss Japan!! Mau kenalan? Baca profilnya disini....http://indopageantsintl.blogspot.com/2011/07/across-universe-part-1.html hehehe

Kenalin juga, ini salah satu chaperone yang mendampingi kita di Miss Universe ini

Duh...datang datang Foto session nih..asyik! Biar tambah cantik, aku pakai gown batik dong, Hidup Indonesia!!

Wah ketemu banyak kontestan lain ada (ki-ka) Jitka(Czech Rep), Debby (Malaysia), Maria (Japan) & Gabrielle (Trinidad & Tobago), sst Gaby ini Juara 3 Miss World 2008 lho.

Nggak lupa, aku bagi bagikan juga Postcard Biodata diri yang sudah dipersiapkan oleh YPI, keren nggak? keren nggak? Foto Fierce, Kegiatan Sosial, Biodata, ada semua, hehehe

Hoahhemm *ngantuk*, kayaknya kita istirahat dulu ya, acara bakal makin padat nanti nanti, narsis dulu ahh sama My roomate sebelum tidur, wkwkwk.., Selamat malam Indonesia,
Doakan & Support aku ya...Byee
Love *Nadine*

Sstt baca juga artikel soal kontestan lain di Indonesian Pageants Blog Internasional di link ini

Dukung terus Nadine Alexandra di Miss Universe, caranya baca di link ini


Terimakasih kepada Yayasan Puteri Indonesia
www.puteri-indonesia.com


0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer