Rabu, 22 Desember 2010

Apa artinya suatu komunitas tanpa adanya orang orang yang mau berkontribusi untuk Komunitas tersebut? Dalam bagian ini, secara khusus kami mengucapkan terima kasih untuk semua IP Friends berikut yangs udah banyak memberikan kontribusi untuk Komunitas IP selama ini.

MUKIE(Jakarta)
Sang Pelopor, Seorang lulusan Sastra Jepang UNPAD bernama Mukie D Muza, dari dia lah Indonesian Pageants terbentuk, merintis sejak mahasiswa yang ngekost di Bandung, berbekal keberanian, kreatifitas dan semangat, Mukie memulai semua nya ini, dengan Action! Tanya saja ke Artika Sari devi, Agni Pratistha, Laura Mulyadi, Artri Aldoranti sampai Putri Raemawasti dan Putri putri lain yang kenal betul dengan sosok periang ini. Berbekal rasa suka terhadap pageant dan kreatifitas, lahirlah web dan banner banner cantik sejak 2004 hingga kini. Semua pengorbanan terbalas dengan sejuta pengalaman indah bertemu Putri putri cantik dan pageant membawa Mukie hingga ke Merauke plus ke Bali 2x secara gratis. Kini di tengah kesibukannya bekerja di Telkomsel, Mukie masih mencintai dunia pageant, mendukung Indonesia dan sesekali liputan plus membuat banner banner cantik. We love u Bro, jasamu nggak akan terlupakan. Terima Kasih banyak Mukie.

BETSY (Jakarta)
Betsy yang cerdas dan fasih beberapa bahasa ini juga dikenal supel, kreatif dan disiplin. Nggak heran jika dia sempat ikut membantu IP menjadi chaperone di Miss Indonesia Earth 2007 dan ikut team mengawal Rombongan Miss Earth di KTT Lingkungan Hidup (Global Warming) di Bali tahun 2007 juga. We love u Betsy !!

REGGIE (Jakarta)
Eggie
, si penyiar Radio dan MC ini (nggak heran kalau suaranya empuk) juga fasih berbahasa Inggris, selain merupakan IP Friends setia dari Jakarta yangs ering memeriahkan acara gathering dan *again* menjadi MC, juga dikenal baik hati, sabar dan kocak. Beberapa kali ikut meliput acara seperti Miss Indonesia 2009, Preliminary Mister International 2010 juga mewawancarai Mister International 2009, Bruno Kettel. Thx u Eggie.

JULIAN (Bandung)
Julian adalah salah satu teman IP yang kreatif, nggak heran kalau ia bekerja sebagai Ilustrator di suatu Media Film terkenal. Beberapa kali membantu Ip seperti membuat Piagam untuk IP Most Fav Contestant untuk Puteri Indonesia 2010, Trophy IP Awards 2008-2009 dan menghibur dengan karya karya art work nya. Terima Kasih Julian.

ANDRI (Jakarta)
Andry
yang masih kuliah di London School ini dikenal kocak dan ramah, juga baik hati mau menemani liputan bila ada waktu, mulai Press Conference Puteri Indonesia 2009-2010, Final Putri Pariwisata Indonesia 2009-2010, Andry ikut meliput, bahkan rela bersama sama sampai tertidur di Cafe menunggu matahari terbit karena kemalaman pulang liputan. Thx u Andry, masih ga kapokkan ikut liputan lagi?

RAZQY(Jakarta)
Kreatif, nyeleneh, kocak tapi sopan. Razqy termasuk pendatang baru di IP yang langsung nyambung dan melebur. Razqy juga sangat helpful dalam membantu teman temannya di IP. 2011 ada proyek IP yang bakal ditangani nya bersama teman teman IP yang lain. Thx u Razqy, keep "gila " ya....

JUNTAN (Karawang. Jawa Barat)
Bekerja sebagai Pegawai negeri di kota Karawang tidak menghalangi Jun untuk ikut berkumpul dengan Indonesian Pageants, kegemarannya terhadap pageant dan kecintaanya terhadap teman teman IP membuat dia rela datang ke Jakarta atau Bandung jika ada acara IP. Kocak, kalau ngobrol logat sunda nya kental dan setia kawan membuat Jun disukai teman temannya. Biasanya Jun selalu dipercaya menjadi bagian bendahara jika ada acara acara IP, alias bagian menghitung, menagih dan mengumpulkan uang. Terima kasih ya Jun, jangan kapok hehehe.

Tertarik bergabung dengan IP dan mengikuti kegiatan-kegiatan IP? Ikuti terus blog, Facebook, dan Twitter kami untuk informasi lebih lanjut!


0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer