Jumat, 21 September 2012

Akhirnya, pada tanggal 17 September 2012, bertempat di Merlyn Park Hotel, Jakarta. Digelar Press Conference & Dinner dalam rangka dimulainya Pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2012. Tak terasa kini sudah menginjak tahun ke 5 lho, IP sapa dulu ah teman teman IP dari Putri Pariwisata Indonesia yang cantik cantik (ki-ka) ada Ni Made Ita (1st RU Putri Pariwisata Indonesia 2011 sekaligus Best Talent di World Miss University 2011), Catherine D Virriya (Putri Pariwisata Indonesia Favorit & Berbusana Batik terbaik 2010), Acha Dyer Sinaga (Putri Pariwisata Indonesia Fotogenic 2010) & Eva Sianipar (4th RU Putri Pariwisata Indonesia 2011), Hello ladies =)

Tak ketinggalan, yang memandu acara malam itu, si cantik yang tampil anggun Jean Girsang (3rd RU Putri Pariwisata Indonesia 2011 & Putri Pangan Indonesia 2011)

Dalam kesempatan ini Founder & Chairman El John Pageants Johnnie Sugiarto mengatakan pemilihan Putri Pariwisata Indonesia tahun ini mengusung tema “Green and Creative Tourism”. karena kini usaha untuk menjaga Lingkungan Hidup dan kreatif dalam berusaha sudah menjadi tuntutan disegala bidang, termasuk Pariwisata. tak lupa disinggung pula bahwa Putri Pariwisata Indonesia yang terpilih diharapkan wanita yang unggul pada tiga aspek yaitu smart, charming dan hospitable

Yang menggembirakan juga, El John Pageants mendapatkan penghargaan internasional atau World Record dari Record Holder Republic sebagai Foundation that hold the most pageants hold. Karena sampai saat ini El John Pageants memiliki total 12 lisensi (untuk mengirim peserta ke pageant internasional dan menyelenggarakan pageant nasional). Selamat !

Ikut memeriahkan malam itu, Ismi Halida (1st RU Putri Wirausaha Kreatif Indonesia 2012) yang tampil memukau menyanyi sambil main biola, Lagu lagu keren seperti bengawan Solo, Runaway(Corrs) 7 Viva La Vida (Coldplay) dengan mulus dibawakan Mia yang memukau seluruh hadirin dengan penampilan ekspresifnya. Viva Mia !

secara Simbolis Bapak Johnie Soegiarto menyematkan selempang kepada Ovalyn (Sumatera Utara), Paramita (Maluku Utara) dan Sintia (Gorontalo) sebagai tanda dimulainya karantina Putri Pariwisata Indonesia 2012. The Game is on baby =) Untuk tahun ini hanya terdapat 35 Finalis, setelah Adelia (Kaltim) & Angel (Papua) berhalangan hadir

Untuk penyelenggaraan Putri Pariwisata Indonesia 2012 kali ini akan memperebutkan gelar Putri Pariwisata Indonesia 2012, Runner Up 1- 4, Putri Persahabatan, Putri Favorit, Putri Fotogenik & Putri Berbakat.

Mereka akan tampil di acara Malam Final Putri Pariwisata Indonesia 2012 yang berjudul "Green & Creative Tourism" pada hari Jumat 28 September 2012, jam 21.00-23.00 di Merlynn Park Hotel dan akan disiarkan LIVE oleh ANTV.

Para pemenang dan juga beberapa kontestan akan mendapatkan sejuta kesempatan menarik seperti ikut mempromosikan Pariwisata Indonesia ke berbagai negara, terlibat dalam puluhan atau ratusan event pariwisata di Indonesia, terlibat dalam acara beberapa departemen pemerintahan dan pemda daerah daerah, sampai kegiatan keliling Indonesia juga syuting berbagai acara, wah eksis abiss !

Yang nggak kalah seru, beberapa dari mereka juga mendapat kesempatan mewakili Indonesia ke beauty pageants Contest seperti Miss Tourism Queen International, Miss Tourism International, World Miss University, Miss Tourism World, Miss Tourism Queen Of The Year International, Miss Global Beauty Queen, Miss Oriental Tourism dan ssstt...menyusul ada 1-2 pageant lainnya , pokoknya seru!

Di kesempatan yang sama, tak lupa diluncurkan juga media online dari EL JOHN Group yaitu : www.tourismnews.co.id


Liputan Oleh :
Nursasongko

Terimakasih kepada : 
Mas Emir, Ibu Franny, dan segenap panitia dari El John Pageants yang telah membantu kelancaran liputan ini

Visit Website Putri Pariwisata Indonesia
www.putripariwisataindonesia.com

Jangan Lupa LIKE Fan Page Indonesian Pageants untuk berita-berita terkini
http://www.facebook.com/indonesianpageants

Follow juga Twitter IP
@indopageants
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer