Kamis, 27 September 2012



Finally, 1st RU Puteri Indonesia 2011/Puteri Indonesia Lingkungan Hidup 2011, Liza Elly Purnamasari, akan berangkat menjadi Wakil Indonesia di ajang Miss International 2012! Pada tanggal 30 September 2012, Liza  akan berangkat menuju Okinawa, Japan, untuk mengikuti Pemilihan yang berlangsung pada tanggal 1-21 Oktober 2012. Kali ini kita lihat yuk koleksi baju yang bakal dibawa Liza kesana.


Dalam acara Press Conference yang diadakan tanggal 19 September 2012 di Taman Sari Royal Heritage Spa, hadir (kiri-kanan): Desainer Albert Yanuar; Ibu Kusumadewi Sutanto (Ketua Dewan Pendidikan YPI); Puteri Indonesia Lingkungan 2011 Liza Elly; Ibu Putri K Wardani ( Ketua Dewan Pembina YPI); Wardiman Djojonegoro (Ketua Umum YPI).



Liza Elly dengan gaun malam untuk dipakai untuk Red Carpet di Miss International 2012. Gaun malam berwarna Silver dengan taburan Kristal, Gaun malam mini mewakili unsur logam yang melambangkan kekayaan & kemakmuran yg dimiliki dan harus diolah.Gaun malam ini  karya dari desainer Albert Yanuar. She's ready to catch attention!


Bergaya dengan Cocktail dress bernuansa vintage dari Soko Wiyanto



Liza Elly mengenakan gaun malam untuk dipakai pada saat Grand Final Miss International 2012. Gaun malam ini merupakan karya dari desainer Albert Yanuar. Albert yang merupakan Desainer lulusan ESMOD Fashion College dengan gelar The Best Fashion Desainer. Gaun malam warna merah ini dihiasi kristal mewakili unsur api. Warna merah juga melambangkan kehangatan & keramah tamahan bangsa Indonesia.


Liza dengan busana Cocktail rancangan Anas Khairunas from IP, Horayy!!


Inilah National Costume yang akan dibawa Liza, bertema "Kuda Lumping" buatan dari Solo Batik Carnival. Kuda Lumping / jaran kepang/jathilan adalah Tarian Tradisional Jawa yang menampilkan sekelompok prajurit tengah menunggang kuda dengan properti kuda tiruan yang dibuat dari anyaman bambu/kepang. Properti kuda tersebut biasa dihias dengan kain / cat aneka warna.Kuda lumping merupakan bagian dari pagelaran tari Reog.



Look! Betapa meriahnya Kostum Kuda Lumping ini! kesan megah dan festival nya pun tetap terasa. Apalagi Liza sangat pandai berpose ketika membawakan kostum tersebut.

Liza dengan Cocktail dress rancangan Yogie Pratama

Selain baju baju di atas Liza juga mengenakan Cocktail dress dari Batik Parang Kencana, Sepatu dari Adeva Shoes & Perhiasan dari Elizabeth Wahyu & Jewels of Eden.


Nggak lupa, Adit (kiri) & Mukie dari IP, narsis bareng Liza di akhir liputan, sudah tradisi IP sih setiap liputan.



Liputan Oleh :
Mukie Muza & Adit Torres

Terimakasih kepada : 
Liza Elly dan Yayasan Puteri Indonesia yang telah membantu kelancaran liputan ini

Visit Website Putri Pariwisata Indonesia
www.puteri-indonesia.com

Jangan Lupa LIKE Fan Page Indonesian Pageants untuk berita-berita terkini
http://www.facebook.com/indonesianpageants

Follow juga Twitter IP
@indopageants





0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer