Sabtu, 15 September 2012


Bertempat di Blacksteer Resto, Jakarta, hari Rabu tanggal 12 September 2012 yang lalu telah berlangsung Press Conference keberhasilan Miss Indonesia 2012 Ines Putri Tjiptadi Chandra meraih prestasi di ajang Miss World 2012. Yup sebagaimana telah kita ketahui bersama, Ines berhasil menembus babak 15 Besar pada kompetisi yang berlangsung di Ordos, Inner Mongolia, China ini. Seperti biasa, tim IP tentunya tidak ketinggalan meliput langsung jalannya Press Conference ini. Yuk sama-sama kita ikuti hasil liputan tim IP berikut ini.

Ines Putri didampingi Ibu Kanti, Ibu Liliana, dan Ibu Wulan

Amanda Zevannya dan potongan rambutnya yang ultra chic

Pada Press Conference yang dipandu oleh Runner Up I Miss Indonesia 2011 Amanda Zevannya ini, Ines tampil didampingi oleh Ibu Liliana Tanoesoedibjo, Ibu Kanti Mirdiati, dan Ibu Wulan Tilaar. Dalam kesempatan ini, para wartawan sekali lagi diingatkan pada rangkaian prestasi yang ditorehkan Ines selama berada di Ordos. Bukan saja sukses menembus 15 Besar Miss World 2012, Ines juga sukses lho mengukir prestasi di sejumlah sesi Fast Track, yaitu Runner Up III Beauty with a Purpose, perempatfinalis Top Model, dan semifinalis Beach Fashion. Keberhasilan Ines ini semakin melengkapi prestasi Indonesia di ajang Miss World setelah tahun lalu Indonesia pun berhasil lolos 15 Besar Miss World 2011 melalui Miss Indonesia 2011 Astrid Ellena.



Saya bersyukur kepada Tuhan atas keberhasilan ini, usaha keras saya ini untuk melakukan yang terbaik bagi Indonesia tidak sia-sia. Saya sangat senang sekali bisa masuk sebagai Top 15 Miss World. Pencapaian ini adalah pengalaman yang sangat berharga dan tak akan terlupakan. Terimakasih sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung saya selama ini”, ungkap Ines dalam kesempatan tersebut.

Ines menjawab pertanyaan yang diajukan para wartawan

Bapak Tommy Siawira, motivator yang selama ini mendukung persiapan Ines dan juara Miss Indonesia lainnya

Selain itu, Indonesia juga akan menorehkan prestasi lainnya yaitu menjadi tuan rumah penyelenggaraan Miss World 2013 yang akan diadakan bulan September 2013 mendatang. Rencananya ajang ini akan diadakan di Jakrta, Bali, dan 2 buah kota lainnya yang sampai sekarang maish belum ditentukan. Meski masih berlangsung tahun depan, namun persiapan untuk menjadi tuan rumah Miss World sudah dilakukan mulai dari sekarang. MNC Group selaku penyelenggara sudah mempersiapkan segala hal yang bakal mendukung kelancaran acara tersebut. Hal ini dilakukan karena Indonesia untuk pertama kali dipercaya sebagai penyelenggara setelah ajang Miss World dihelat selama 62 kali. Wah semoga sukses ya!

Foto bersama Ines, Ibu Kanti, Ibu Liliana, dan Ibu Wulan

Sebelum pulang Nursasongko dari IP Team sempat berfoto dulu dengan Ines :)

Demikian liputan IP dari Press Conference keberhasilan Miss Indonesia 2012 Ines Putri Tjiptadi Chandra meraih prestasi di ajang Miss World 2012. Sampai jumpa di Miss Indonesia 2013 dan Miss World 2013!


Liputan Oleh :
Nursasongko

Terimakasih kepada : 
Mbak Vera (SMN), Mbak Sari (RCTI) dan Mas Ritchie serta
Semua Pihak yang membantu kelancaran liputan ini 

Visit Website Miss Indonesia
www.missindonesia.co.id

Jangan Lupa LIKE Fan Page Indonesian Pageants untuk berita-berita terkini
http://www.facebook.com/indonesianpageants

Follow juga Twitter IP
@indopageants
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer