Rabu, 14 Juli 2010

Tito from IP talks with LOTY 2009 winner Steven Yoswara during LOTY 2010 Yogya audition. Get the complete scoop here!

T : Alasan ngegym pertama sekali itu apa selain itu apa yang ngebikin termotivasi untuk ikutan L-Men?
S : Alasannya karena dulu badan gue kerempeng banget terus kemana-mana ga pede, nyari baju susah pokoknya intinya ga oke lah awalnya. nah terus gue liat iklan L-Men yang dibintangi Fremly yang edisi "kerempeng mana keren", terus gue berfikiran ; kenapa dia bisa gue kaga, semenjak itu gue langsung coba ikutan join salah satu club gym di Bandung terus hasilnya juga keliatan berat badan gue naik, lebih berisi dan lebih keren. nah tahun 2008 gue ikutan audisi L-Men, tapi gue belum beruntung karena gue ga masuk sama sekali dan kalah dengan Obert. kemenangan Obert juga jadi motivasi buat gue karena lagi-lagi gue berfikiran "kenapa Obert bisa gue kaga?" Hal itu ngebuat gue ikutan audisi lagi di tahun 2009 di Yogyakarta dan berhasil masuk top 10. Nah gue perbaiki kekurangan gue dan gue coba lagi di ikutan audisi Bandung lagi-lagi gue stop di top 10. Namun karena ada fasilitas wildcard akhirnya gue melaju ke grand final nasional, dan di babak grand final gue malah berhasil mengalahkan Hestu, pemenang audisi asal Yogya, dan Dimas, pemenang audisi asal Bandung.

T : Nah, menurut pendapat Steven sebagai winner l-men 2009 dan juga tadi sempat menjadi juri juga di audisi Yogya, apa yang Steven liat nih dari calon-calon "penerus" Steven sekarang?
S : Buat Yogya sendiri overall ok, mulai dari sifatnya yang tidak gampang menyerah karena gue liat ada beberapa orang disini yang tahun lalu ikutan audisi bareng gue.

T : Nah sekarang lo punya tips ga sih supaya temen-temen lain engga bosen atau jenuh pada saat latihan atau supaya bisa lebih enjoy lagi waktu latihan atau olahraga? S : Ok, yang pertama cari temen olah raga yang berbeda-beda, kalo olahraga di gym cari partner gym yang berbeda-beda. Yang kedua selain nge-gym kita bisa juga cari olahraga yang lain, misalnya untuk kardio, nah gue karena suka bersepeda jadi waktu jadwal kardio gue gunain untuk bersepeda. balik lagi ke hoby masing-masing kalo hoby futsal ya futsal, baskt ya basket dan lain sebagainya. Intinya cari olah raga yang disenengi. ketiga kalo lagi jenuh jangan dipaksain untuk diet, mungkin seminggu sekali misalnya sabtu-minggu boleh untuk makan bebas, tapi ya hari senin harus makan "bersih" lagi.. hehe

T : Ada pesen-pesen untuk temen-temen lain? Mungkin suatu ajakan untuk berolahraga dari seorang L-Men Of The Year? S : Haha, pesennya kalo lo semua mau hidup lebih lama dan lebih sehat lo wajib berolah raga, nah yang mau punya otot keren jangan lupa minum L-Men.

T : pokoknya trust me it works lah ya...
S : Ahahah iya bener banget trust me it works..!


Special thanks to Tito and Steven for the interview!
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer