Minggu, 18 Juli 2010



Nursasongko, Egi,
and Mukie from IP talks with Mister International 2009 winner Bruno Kettels from Bolivia during LOTY 2010 Day 3 quarantine. Get the complete scoop here!


About Indonesia
Fantastic! Mulai dari disambut dengan kalungan bunga dan banner hingga keramah-tamahan orang-orangnya. Betul-betul betah! Saya sudah tidak sabar untuk bertemu lagi di bulan November nanti pada acara Mister International 2010.

About Being a Man
Sebagai seorang pria, saya bertanggung jawab terhadap diri saya sendiri dengan cara rajin menjaga kebugaran dan kesehatan saya melalui olahraga, istirahat yang cukup, dan pola makan yang sehat. Memiliki badan yang sehat sangat penting karena kelak saya akan menikah dan mempunyai anak sehingga saya harus bertanggung jawab terhadap hidup keluarga saya. Tanpa tubuh yang sehat, saya tidak akan mungkin dapat melakukan itu.


About Traveling the World
So far selain tinggal di Singapura, saya juga sudah mengunjungi Filipina, Malaysia, Indonesia, dan nanti Eropa Timur dan beberapa negara lagi. It’s so excited!

About Indonesian Food
Saya sudah mencoba kelapa koyor, segar! Saya juga sudah sempat mencoba beberapa jenis makanan di sini seperti nasi goreng, ayam bakar, samapu kering tempe. I love the taste! Kecuali makanan pedas. No!!!


About Exercise
Saya selalu menyempatkan diri untuk fitness minimal 1.5 jam sehari. Kalaupun tidak sempat, naik turun tangga selama 10 menit juga bisa. Kegiatan cardio seperti lari juga bisa menjadi alternatif. Selain itu jangan lupa selalu siap sedia dumbel untuk latihan beban dimanapun.

About Music
Saya bisa memainkan gitar baik elektronik maupun akustik. Tetapi biasanya saya suka memainkan lagu-lagu Spanish dengan gitar akustik.


About Being Mister International
Menjadi seorangg Mister International membuka pintu untuk karier. Saya bertemu dengan banyak orang dan semoga bisa menginspirasi mereka semua.

About Bolivia
Kebetulan ketika terpilih sebagai Mster International, saya adalah orang Bolivia pertama yang memenangnkan kontes internasional. Saya merasa sangat terharu karena disambut dengan sangat meriah ketika kembali ke sana. Dalam beberapa bulan ke depan, saya akan ke Bolivia lagi karena ada tugas sebagai duta negara di sebuah acara Expo International di sana. Saya sangat senang karena melalui acara itu, dapat semakin memperkenalkan negara saya di tingkat internasional.


His Fashion Secret
Saya punya kekurangan yaitu kulit saya selalu bermasalah setiap kali terkena AC atau udara kering. Makanya kemanapun saya pergi selalu memakai pelembab dan lipbalm supaya bibir tidak kering.

His Message
Jika kita mengikuti male pageant, jangan pernah hanya untuk fun atau menambah pengalaman. Kita harus berani bersaing, berkompetisi, dan percaya dengan diri sendiri. Tetapi jangan lupa kita juga jangan sampai punya musuh di sana. Karena kita akan punya banyak kenangan inah kalau kita punya banyak teman-teman baru di sana. Satu lagi, kalau kita juara, jangan pernah menjadi sombong karena gelar itu hanya sementara saja, tidak abadi.


Terima kasih kepada L-Men Team (Mas Mierza,Mbak Angelique, Mbak Ninta, Mbak Aee, Fajar, Ariel dll) atas semua kerjasama dan kemudahan proses liputannya. & Special thanks to Alan Sim (Mister International Organization)^^


Informasi lebih lanjut, kunjungi situs resmi L-Men di www.l-men.com dan situs resmi Mister International di www.mistersingapore.org/misterinternational

Mukie and Egi with Bruno

Nursasongko, Mukie, and Egi with Alan Sim (Mr International Org owner)


0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer