Selasa, 27 April 2010

Hei hei hei, kali ini kita ke Yogyakarta, Rekan Indonesian Pageants (IP) , Tito bertugas melaporkan resmi untuk Indonesian Pageants, dari Hotel Phoenix -Yogyakarta, Minggu 25 April 2010, Inilah Audisi L Men Of The Year 2010 daerah Yogyakarta!!
Gaya hidup sehat dan keren yang disebarkan oleh L Men sejak pertengahan 2000an benar benar menjadi trend sehat buat para pria di Indonesia. Lihat aja penampilan Steven (Juara L Men Of The Year 2009), Hestu & Agung (Finalis LOTY 2009 asal Yogya)yang menunjukkan tubuh sehatnya hasil work out dan minum L Men, bikin ngiri ya!

Body sehat, bakal dapat apresiasi pastinya, bisa jadi Finalis L Men Of The Year seperti Hestu, Jefri dll ini contohnya!
Ricky Perdana, Pemenang Fotogenic L Men Of The Year 2006 yang juga bintang sinetron & tayangan komedi, memandu acara audisi di Yogyakarta.
Saatnya melihat para kontestan, ini dia Harmoko, yang merupakan Finalis Be Our Cover Mens Health 2009 & Juara Audisi Semarang L Men Of The Year 2009, beraksi bak supermodel, apalagi ditunjang badannya yang tinggi.
Ada juga Dokter Fauzy, jauh jauh dari Medan, Fauzy yang juga Finalis Be Our Cover Mens Health ini ingin menembus rasa penasarannya, yaitu berusaha menjadi Finalis L Men Of The Year! Audisi di Yogya pun diikutinya. Terus berjuang Bro!
Saatnya pengumuman pemenang Best Body, yang diraih Dendy!! Selamat!Inilah Top 12 Best of The Best yang siap memperebutkan tempat menjadi pemenang mewakili kota Yogyakarta!Dan inilah juara dari Kota Yogyakarta, Rio Kotho!! Steven memberikan selamat s ekaligus trophy kepada Rio Rio selain merebut juara Audisi Yogyakarta juga merebut gelar Best Sixpack! Congrats Bro! Koresponden Indonesian Pageants Yogya, Tito foto bareng bersama Steven, L Men Of The Year 2009. Thx U Tito, Thx U Steven.Nantikan artikel interview exclusive IP dengan Steven.

Tulisan : Nursasongko
Bahan & foto : Tito

Liputan resmi Indonesian Pageants ini terselenggara berkat kerjasama dengan L Men, terima kasih kepada Mas Mierza dan Ariel dari L Men, atas kesempatan yang diberikan
Sampai jumpa di Audisi Surabaya.
2 Komentar di Blogger

2 comments:

Unknown mengatakan...

Thank you for the exclusive report! Coba tiap kota bisa kyak gini ya.

hestu perdana mengatakan...

kangen suasana audisi

 
Toggle Footer