Selasa, 27 April 2010


Hallo!! RCTI kembali menggelar Miss Indonesia 2010! Sekarang kita semua sedang dag dig dug menanti 33 finalis gadis gadis cantik hasil seleksi dari audisi di kota Yogyakarta, Surabaya, Manado, Medan, Makassar, Denpasar, Bandung & Jakarta. Seperti para pendahulunya yaitu Kristy Besouw, Kamidia Radisti, Sandra Angelia & Kerenina Sunny Halim, pemenang Miss Indonesia 2010 bakal mewakili Indonesia ke ajang Miss World 2010. Kriteria yang dicari adalah seorang Miss yang berpenampilan menarik, cantik, cerdas, berkepribadian positif dan mempunyai keahlian khusus di bidang seni, modelling, sport & social.Juga memenuhi unsur MISS yaitu, Manner, Impresive, Smart & Social. Pastinya juga mempunyai kemampuan berbahasa asing , karena bakal dilibatkan menjadi spokes person kegiatan kegiatan CSR bertaraf nasional dan internasional.

Indonesian Pageants Team(IP Team) berkesempatan untuk meliput Miss Indonesia ke 4 kalinya, kali ini dimulai dengan berkesempatan menengok Audisi Miss Indonesia 2010 d kota Bandung pada tanggal 8-9 April 2010 yang berlangsung di Hotel Jayakarta. Ngobrol ngobrol sedikit yuk dengan beberapa peserta audisi.
3 cewek manis dari Bandung ini lolos seleksi awal Audisi Kota Bandung, 2 dari arak kiri adalah mahasiswi Fakultas Kedokteran UNPAD, sedang yang paling kanan adalah Dilla, announcer beken dari Ninetyniners Radio.Ini dia Tania, salah satu kontestan ter stunning pilihan IP. Cewek blasteran Spanyol dengan tinggi 170an ini baru saja lulus dari Fakultas Tehnik Arsitektur Universitas Parahyangan Bandung, hobby lainnya? Teater dan Hip Hop dance! Wuhuu!!

Siapakah yang akan menjadi Finalis Miss Indonesia 2010? Coming soon di RCTI Bulan Mei 2010! dan nantikan juga kedatangan Miss World 2009 di ajang Miss Indonesia 2010.

Tulisan & Foto : Nursasongko

Terima kasih kepada Mbak Tania (RCTI) atas kesempatan liputan Audisi Miss Indonesia 2010 di Bandung.
2 Komentar di Blogger

2 comments:

Candra87 mengatakan...

wahh...cantik2 kali kalian ini...heheheheh.....

http://trick-ponsel.blogspot.com/

Unknown mengatakan...

Kok dikit banget fotonya? Tapi dari yang sedikit ini sih kelihatannya lumayan, ya!

 
Toggle Footer