Kamis, 18 Februari 2010

One day with
QORY SANDIORIVA (Puteri Indonesia 2009)


Kali ini IP Team & Friends berkesempatan mengikuti Qory Sandioriva yang datang ke Bandung pada tanggal 14 Februari 2010. Qory datang dalam rangka tugas sebagai Brand ambassador , sasmara Dahana-Mustika Ratu.Acara di Bandung ini juga merupakan rangkaian Road Show “Grand Demo’ Trend Warna 2010, “Sasmara Dahana”, wah kesempatan langka ini nggak disia siakan oleh IP Team & Friends untuk kenal lebih dekat dengan Qory.Pagi pagi, berangkat dari Jakarta jam 05.30, Qory sudah tiba di Bandung jam 07.30 dan siap di B Radio Bandung, mmm, she looks so cute and fresh! Padahal baru setengah didandanin tuh, Qory Nampak semangat diskusi dan briefing dengan Ayi dari Mustika Ratu (YPI)
Saatnya, On Air..didampingi Retno (Product Manager Mustika Ratu), Qory tampak enjoy saat On Air di acara Talk show itu
Lugas, smart tapi santai dan santun..begitu cara Qory menjawab pertanyaan pertanyaan yang ditujukan kepadanya, Qory, you are so cool!
"Diculik" dahulu di tengah tengah commercial break, taping suara.”Hi saya Qory Sandioriva, Puteri Indonesia 2009, blab la bla………..untuk B Radio nih.sst ketahuan kalau Qory suka banget lagu lagu jazz dan dia request lagu Pop “Cinta jangan kau pergi” nya Vidi Aldiano.Nggak lupa dong foto bareng Crew B Radio.Giliran on Air di Ardan Radio, Radio no 1 nya anak muda Bandung, di tengah tengah commercial break, Didi (make up artist Mustika Ratu) dengan sigap melanjutkan proses make up yang tertundaLirikan mata Qory……….wow mahkota sudah dipasang! She looks so beautiful! Apalagi dengan tatarias dari Mustika Ratu. Eits….tapi IP harus keluar dulu nih.Qory mau ganti baju. “Sampai ketemu di Yogya Kepatihan ya.” Kata Qory ramah
Jam 13.00, bertempat di Yogya Dept Store, Kepatihan-Bandung.Acara launching & Demo Kecantikan Mustika Ratu, Trend Tata Rias Sasmara Dahana 2010 akan berlangsung
Acara dibuka oleh Modern dance dari SPH Dancer Bandung yang energik.Demo tatarias Mustika Ratu koleksi Oxy Series dan Trend Tata Warna 2010 Sasmara Dahana dijelaskan oleh Ibu Elly (Mustika Ratu) dan diperagakan oleh Maya Nita (Puteri Indonesia Jawa Barat 2009 sekaligus Puteri Indonesia Berbakat 2009), yang mendandani, siapa lagi kalau tidak Didi, Make up arts professional handal Mustika Ratu. Koleksi Sasmara Dahana yang berupa eyesahdow, lipstick dan Lipshine terbukti bikin Maya makin cantik, apalagi harganya terjangkau lho.Fashion show Koleksi Arwani dari model local kota Bandung, diiringi lagu "Jai Ho" (Pussycat Dolls)
Di damping 2 model remaja Bandung, Qory tampil setelah turun dari escalator, wowww she’s so georgeous!Qory berseri seri banget nih, mendapat sambutan super duper meriah dari ratusan pengunjung Yogya Dept Store Kepatihan-Bandung, I love u..I love u..hehehe


Didi dari Mustika Ratu memberikan tips tips tatarias make up Mustika Ratu kepada para pengunjung yang hadir, Qory menyanyikan sebait lirik lagu”Mencintaimu”(Krisdayanti), Maya bagi bagi cerita soal kegiatannya, wow talk show yang seru!
Kehebohan pengunjung demo kecantikan Mustika Ratu, semua berebut ingin dapat hadiah…saya saya! Uh uh kalem bu..kalem….semua antusias nih untuk tampil cantik dan dapat hadiah, hihihiDimana ada kamera IP, Qory & Maya selalu sigap berpose dengan bonus senyuman manis..awww….melting.com deh =P,Foto bareng Mbak Retno Mustika Ratu, Pak Yospin (Manager Area Mustika Ratu Jawa Barat)dengan para pemenang Doorprize bagi pengunjung, dapat Blackberry nih, bikin sirik aja nih wkwkwkwk.Pose khusus dari Qory & Maya untuk Ip Friends.See? Koleksi Sasmara Dahana dari Mustika Ratu bikin mereka makin cantik!
IP Team & Friends yang rame rame datang menyerbu untuk meet & greet bersama Qory dan Maya, have fun go mad bareng berpose sebelum berpisah.
Nggak rugi deh jadi IP Team & Friends. Sampai ketemu Qory!!

Tidibits
Maya Nita
pernah menjadi Finalis Puteri Indonesia Tingkat Jawa Barat 2006(Sstt IP waktu itu memberinya gelar tak resmi yaitu The Best Catwalk) and u know what? Aksi jaipongannya yang keren banget waktu malam bakat PI 2009, hanya berkat latihan intensif 4x selama bulan puasa! What? 4 x? sekarang selain sibuk kuliah, foto & catwalk, Maya laris menjadi juri juri lomba lomba Modelling di Jawa Barat.
Waktu bertemu di pagi hari, Qory mengisi waktu dengan cemilan sehat, Buah Kiwi, Buah Naga dengan manisnya dia menawari semua orang yang ada.
Ternyata Qory punya sederet prestasi di bidang tari, juga menguasai beladiri silat plus tenaga dalam (sstt..dia pernah mematahkan 8 batang besi pompa sekaligus lho)dan pernah menjadi vocalis group band jazz di SMA Al Azhar plus aktif menyanyi di paduan suara..kegiatan inipun menuai gelar juara, wow!!

Klik
www.puteri-indonesia.com
www.mustika-ratu.com
Foto & Artikel : Nursasongko
Terima kasih kepada Mas Ayi, Mbak Retno, Mbak Astari, Ibu Elly, Silvie(Mustika Ratu Pusat) dan Bapak Yospin & Ibu Tetty(Mustika Ratu Jawa Barat) atas kerjasama nya dan peliputan exclusive ini.
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer