Kamis, 18 Februari 2010

Pre audition untuk LOTY 2010 wilayah Semarang telah diadakan pada hari Minggu, 24 Januari 2010 di La Luna Balleoom, Hotel Horison, Semarang. Acara ini diikuti oleh 150 kontestan dengan dewan juri yang terdiri atas 2 orang perwakilan dari Nutrifood dan Dimas, Runner Up II LOTY 2009. Tampil sebagai pembawa acara adalah LOTY 2008 Obert dan MC lokal Auge.
LOTY 2008 Obert as the host

Proses penjurian dimulai dengan parade topless para kontestan di depan dewan juri. Setelah itu, pemenang atribut Best Body dan Best Sixpack terlebih dahulu diumumkan (dimenangkan oleh Suwindar dan Iriyanto), sebelum jumlah kandidat dieliminasi menjadi 20 Besar. Para kontestan yang masuk ke babak 20 besar ini kemudian tampil dalam catwalk dengan mengenakan tank top official L-Men, sebelum dewan juri memilih 10 kontestan yang berhak tampil di babak final.
Suasana penjurian

Pada babak final, 10 kontestan ini terlebih dahulu menjalani sesi interview secara tertutup. Selain interview, mereka juga harus tampil skelai lagi dalam sesi catwalk. Setelah seluruh proses penjurian berakhir tibalah saat yang ditunggu-tunggu tersebut. 5 Besar kontestan pun diumumkan dan puncaknya terpilihlah Johanica Yanuar sebagai pemenang pre audisi LOTY 2010 Semarang.
Pengumuman Johan sebagai Juara

Berikut ini profil sang juara

Nama :
Johanica Yanuar
Tempat / Tanggal Lahir :
Semarang, 23 Januari 1985
Umur :25 tahun
Tinggi :180 cm
Pekerjaan :
Model, Customer Service di salah satu Bank Swasta di Semarang
Coverage by :
Aria, Niki, Angga, Niar

Team IP Semarang(Ki-Ka..Aria, Angga,dan Niki, bersama Obert


Sementara itu telah terpilih juga beberapa Pemenang dari Kota Pra Audisi L Men 2010 lainnya mereka adalah :




Jangan lewatkan, siapa pemenang Pre Audisi di Banjarmasin, Bali, Palembang, Samarinda, Medan dan Makassar. Kunjungi website L Men di http://www.l-men.com
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer