Kamis, 18 Februari 2010


Alvin Tjondro & Vienna Chandra terpilih sebagai pemenang Koko Cici Jakarta 2009 pada malam final yang berlangsung 20 November 2009 di Sun City Grand Ballroom, Lindeteves Trade Centre, Jakarta.
Dalam acara yang ber tema “Unity in Diversity”, terpilih 16 pasang finalis yang tidak hanya melibatkan suku Tionghoa tapi juga suku lainnya yang juga terpilih menjadi finalis.Hal ini sesuai dengan slogan pemilihan kali ini yaitu “Bring Uniqueness For Indonesia”. Sebelumnya para finalis telah menjalani masa karantina dengan beberapa kegiatan seperti mengunjungi Panti Laras, Museum Fatahilah dan naik sepeda ontel bersama sama.
Malam final yang dipandu oleh MC Gracia Indri & Andy Qu, dimeriahkan oleh penampilan pesulap Michael Wong, Barongsai Kong Ha Hong, Diva Bharanita, Panda Gu Zheng, Ivan Dong Feng, dan Music Director oleh Laurensius Steven.

Daftar lengkap pemenang :
KOKO CICI JAKARTA 2009
Alvin Tjondro
Vienna Chandra
WAKIL 1 KOKO CICI JAKARTA 2009
Edho Pratama,
Nathania,
WAKIL 2 KOKO CICI JAKARTA 2009
Agus Lim
Richenny
HARAPAN 1 KOKO CICI JAKARTA 2009
Tjong Iwan
Fenny Wijaya
HARAPAN 2 KOKO CICI JAKARTA 2009
Andrew P E Hutapea
Sarwendah,
JUARA FAVORIT KOKO CICI JAKARTA 2009
Arthur Yosdan,
Vinicia Wibawa
Para kontestan Koko Cici Jakarta 2009, karantina yang happy ^^
Enambelas pasang finalis Pemilihan Koko Cici Jakarta 2009 ramai-ramai naik sepeda ontel di halaman Museum Fatahillah Jakarta, selain itu di masa karantina mereka juga mengunjungi Museum Fatahillah dan Panti Laras.
Press Confrence Koko Cici Jakarta 2009.
Alvin & Vienna, langsung bertugas menjelang Hari Natal.

Sumber & Foto :
www.kokocici.com, Alvin & Vienna
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer