Rabu, 30 September 2009

Ahhh senangnya, Karantina Puteri Indonesia 2009 is backkk!!! Yeahhhh !!!


Nadia (Jawa Timur)
Hei..IP! Salam dari Niki!(Crew IP Surabaya) waduh..belum juga menyapa Nadia dengan ramahnya langsung menyapa IP. Astaga...salam salaman kayak lebaran aja. Nadia terkejut ketika IP bilang pernah melihat ketika dia menang Duta Wisata Indonesia 2006. "Wawwww...!!" sambil berbinar binar Nadia minta didoakan juga, pasti nad...pasti!!


Ayu (Maluku Utara)
"Hi mas apa kabar ?" dengan ceria Ayu menyapa IP, Ayu yang ternyata ibunya berdarah Ternate datang didampingi oleh 2 ibu ibu dinas pariwisata Maluku Utara. Ayu merupakan salah satu Most Beautiful face versi IP, memandang wajahnya, bikin adem....hmmm kita lihat saja sepak terjang dara yang juga dikenals ebagai model dan aktris itu.


Sementara itu, si jangkung Natalie (DKI 4) diberi applause tepuk tangan meriah karena mendengar dia lulusan UCLA-USA. Tapi Natalie merupakan pribadi yang humble dan ramah. Lucunya dia sempat bertanya kepada IP setelah Press Confrence, "Mas tadi jawabanku gimana mas? waktu ditanya Pers ? nggak nyangka dapat pertanyaan begitu?" Padahal Natalie menjawab dengan sangat baik, termasuk ketika menjelaskan soal betapa kuat nasionalisme mahasiswa mahasiswi indonesia di USA yang aktif di PERMIAS. "Saya ketika Prom Nite SMA di sana pakai baju kebaya lho!" Bukan nggak mungkin, si jangkung ini bakal membuat kejutan...Go Natalie!!

Did u know that ?
ternyata 1 hal bisa ditarik dari Serly (Riau), Imma (Sumut) dan Nadia (Jatim), apa sih kesamaanya? ternyata mereka ada hubungan dengan seorang cowok! Nah lo...tenang..bukan gosip rebutan cowok, tapi diantara mereka ada yang sepupunya, ada yang temannya dan ada yang mantan ehm..nya, siapa aja yang berstatus itu? Rahasia ah...ini kan bukan web gosip! wkwkwkwk.....Next!!

Grace (Kaltim)
"Waahh enggak engak", katanya sambil tergelak"...ketika IP mengkonfirmasikan, apakah benar? dia akan ikut Kontes ke 3 setelah Puteri Indonesia ini. Grace yang sebelumnya juga menjadi Finalis Miss Indonesia 2009 mengatakan, bahwa bukan dia yang akan ke kontes tersebut. "Yang lain saja, masa sih dari Kaltim gw lagi! Btw busway...dokter muda ini merupakan salah satu kontestan ter stunning dari Kalimantan, menurut IP. You go Grace!!

Ahh ya....malu deh, dulu kan masih kecil! masih SMA! kata Maya (Jawa Barat) ceria, waktu diberi selamat oleh IP akhirnya masuk Final Puteri Indonesia. Yess Maya pernah menjadi Finalis Puteri Jabar 2006, dan menjadi finalis termuda, namun kemampuan catwalknya membuatnya mendapat penghargaan khusus versi IP, Best Catwalk!


Nampak Fiona akrab bersama Putri di hari pertama, ngambil makan pun barengan hehehe.

Ririn (Sumsel) merupakan salah satu Finalis yang datang dengan well prepare, datang dengan kostum , make up, dan hair do lengkap, seperti juga Finalis dari Sumsel tahun tahun sebelumnya. Good Luck Rin!

Ni...ni..ni..ni...ni......sambil bersenandung kecil, seorang mantan Putri berjalan sambil melihat lihat para Finalis Puteri Indonesia 2009, sebelum akhirnya mengajak kenalan...duh mbak lucu amat senandungnya hihihi


Bukan Trinidad & Tobago, No! She's not Miss Martinique! She's Miss Papua Barat !! Bukan Tien , Bukan Gina, "Saya biasa dipanggil Virgin!" , Cerita Virgin yang berasal dari Serui, Papua Barat ini mengharukan, so Cinderella Story. Awalnya ketika dia berlibur di Bali usai lulus dari Universitas Cebderawasih, dia bertemu dengan seorang Talent Model dari Jakarta yang tertarik dan menawarinya. Karena merasa asing dan kaget, dia menghindar hindar...sampai akhirnya Virgin berhasil diyakinkan untuk ke Jakarta, dan Voilaaa disulap menjadi model! Dan kini, dia memakai selempang Papua Barat! "Sampai s ekarang, saya masih tdak percaya...saya ada disini dan memakai ini" katanya sendu sambil menunduk mengamati selempangnya penuh haru. Ouww so sweett....


Hei Mas Muki! Hei mas Nur!! salah satu kontestan semangat menyapa kita yang membuat kita terbengong. Masalahnya, kami nggak punya FB nya dia? Mungkinkah....mungkinkah....dia salah satu pengunjung forum ??? Misterius ^^
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer