Jumat, 25 September 2009

MISS TOURISM QUEEN INTERNATIONAL Report Part 3
MISS TALENT MTQI 2009, SRI LANKA


Kompetisi kedua di ajang Miss Tourism Queen International 2009 adalah Kompetisi Miss Talent. Bertempat di kota Luohe, Propinsi Henan , China pada tanggal 18 Agustus 2009. Selama 2 jam lebih para penonton dihibur oleh bakat bakat dari para kontestan yang mengikuti Kompetisi Talent tersebut. Berbagai jenis bakat ditampilkan malam itu seperti tari traditional, modern dance, akting, ballet, dan menyanyi.



Perwakilan Indonesia yang dikirim oleh Mister Indonesia Organization, yaitu Yoke Paramita Waluyo & Patricia Henrietta Eman, tidak ketinggalan ikut berpartisipasi dan tampil maksimal dalam acara tersebut. Patricia tampil enerjik menarikan tarian traditional Betawi, Ngarojeng. Sementara Yoke tampil sederhana tapi memukau dengan gitar akustik menyanyikan lagu Somewhere Over the Rainbow (dari film "The Wizard of Oz"), yang sukses menyihir penonton yang memadati Luohe Concert Hall. Sayangnya, kedua wakil Indonesia itu belum berhasil menggondol gelar malam itu. Meski demikian, penampilan Yoke banyak dipuji penonton.

photo by Fabio Nunes (Global Beauties)


photo by Fabio Nunes (Global Beauties)


Catatan IP
Good Perfomances :
Bali (Sederhana tapi menyentuh dengan gitar akustik), Malaysia (Woww, she’s ready being a Pop Superstar, Go Cassandra! Tampil menyanyikan lagu Celine Dion), Philippines (OMG! Tarian traditional dengan menggunakan sarung yang bisa diubah-ubah penampilannya sangat memukau), Latvia (tarian Jazz Ballet modern), Russia (tari modern dance klasik), Sri Lanka, & New Zealand.
Agak–agak “Aneh” :
Montenegro (menyanyi acapella tapi sangat singkat dan, ehm… tidak merdu), Korea (memainkan flute masih sambil baca text dan tertatih2), Peru (hanya goyang pinggul saja gerakan tariannya), & Romania (tari modern campur aduk)

Berikut hasil lengkap kompetisi Miss Talent MTQI 2009
Winner : Gayesha Pareira (Sri Lanka)
Dengan penampilan tari traditional kontemporer yang enerjik.
1 st RU : Natalie Sangster (New Zealand)
Memukau dengan penampilan dance penggalan dari drama musikal “Chicago”.
2 nd RU : Hapiness Tshuma (Zimbabwe)
Mengajak penonton bergoyang dengan trian modern khas Afrika diiringi musik pop.

Laporan tunda dari China oleh Nursasongko (Indonesian Pageants)
Terima kasih kepada Mister Indonesia Organization atas kesempatan liputan exclusive ini
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer