Jumat, 25 September 2009

MISS TOURISM QUEEN INTERNATIONAL Report Part 1
CHARITY NITE



Bertempat di Wuhan, pada tanggal 14 Agustus 2009, diadakan lah Malam Charity Miss Tourism Queen International 2009, dimana akan dilelang beberapa barangs eni dari kontestan dan dari China, pada malam gala dinner yang dihadiri oleh pejabat–pejabat dan kalangan sosialite lokal kota Wuhan.


Acara berlangsung meriah diawali parade red carpet para kontestan memasuki Hotel mengapit tamu tamu undangan disambut meriah oleh masyarakats ekitar yang berduyun duyun menonton di halaman hotel dan jepretan blitz kamera para wartawan. Setelah itu acara diikuti dengan parade catwalk para kontestan di ruangan gala dinner dan diikuti acara lelang yang berlangsung seru di saat dinner.
Wakil Indonesia, Yoke Paramita Waluyo dan Patricia Henrietta Eman juga berpartisipasi di acara tersebut. Yoke menyumbangkan patung khas Bali, sedangkan Patricia menyumbangkan kerajinan tangan buatan anak asuh sekolah berjalan yang dikelolanya.Yoke tampil meukaiu dengan catwalk skill nya, sedangkan Patricia tampil glamour bak movie star ketika berjalan di red carpet. Keduanya tampil dengan busana dari Merdi Sihombing. Seluruh keuntungan dari lelang malam itu disumbangkan untuk kegiatan sosial di Hubei Province dan Wuhan.




Laporan tunda dari China oleh Nursasongko (Indonesian Pageants)
Terima kasih kepada Mister Indonesia Organization atas kesempatan liptan exclusive ini
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer