Sabtu, 23 Maret 2013


Halo halo semuanya, masih dari karantina Pemilihan Duta Wisata Raka Raki Jawa Timur 2013 nih! Kemarin Jumat 22 Maret 2013, IP mendapat kesempatan untuk datang di Malam Keakraban (makrab) yang berlangsung di Hotel Utami. Apa sih yang membedakan makrab Raka Raki dari pemilihan yang lainnya? Konon di makrab ini seluruh finalis berusaha untuk tampil all out alias habis-habisan. Mulai dari pemilihan kostum dari tiap-tiap daerah yang maksimal, sampai menampilkan bakat-bakat yang sudah mereka siapkan. Buktinya bisa dilihat di red carpet, yuk dilihat! 







Menarik-menarik kan kostum yang dipakai para finalis? Bisa jadi rekomendasi National Costume selanjutnya nih. Setelah dari red carpet, IP masuk ke dalam ruangan bersama finalis. IP mulai melakukan "berburu", ayo lihat kamera IP, senyum yang lebar, dan foto-foto deh! Beberapa teman-teman dari duta wisata provinsi lainnya juga ada yang datang, mereka juga tidak mau kalah narsis bersama IP.









Eits, ada apa itu di banner red carpet? Yup, ada logo Indonesian Pageants di sana. Untuk Raka Raki tahun 2013 kali ini IP mendapat kesempatan untuk menjadi media partner, dan perempuan cantik yang berpose di depannya adalah Icha. Icha ini yang membantu IP menjadi kontributor selama karantina. Dia juga pernah menjadi finalis Puteri Indonesia Jawa Timur lho! Ayune rek!



Team Liputan: Mukti Mulyawan dan Dio Akbar bersama Icha.



Terima Kasih Kepada:
Dinas Pariwisata Provinsi Jawa Timur
Helmi Kurniawan dan Reyza Fitri Aninda (Ikatan Raka Raki Jawa Timur)


Jangan Lupa LIKE Fan Page Indonesian Pageants untuk berita-berita terkini
http://www.facebook.com/indonesianpageants

Follow juga Twitter IP
@indopageants









0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer