Rabu, 18 Juli 2007

GADIS SAMPUL 2007
ANGGREKA MICHELLO





Untuk ke 21 kalinya majalah GADIS mengadakan Pemilihan GADIS SAMPUL, Pemilihan yang bertujuan memilih gadis remaja berusia 13-17 tahun untuk menjadi model cover / fashion majalah GADIS ini telah menghasilkan banyak selebriti Indonesia seperti Krisdayanti, Dian Sastrowardoyo, Ayushita, Desy Ratnasari, Sigi Wimala, Cut Tary, Intan Nuraini dan masih banyak lagi.

Malam final GADIS SAMPUL 2007 dilakukan di Ballroom Hotel GRAN MELIA, Jakarta 11 July 2007 dengan tema Broadway Babe dengan pengisi acara Indra Bekti, Gita Gutawa, MOCCA, Elfa’s Music School Fatmawati-Jakarta, Alumni GADIS Sampul & Cowoknya GADIS, dengan koreografer Johan Jaffar(yang memang sudah berpengalaman teater Broadway). Malam final ini berlangsung meriah dan unik, karena para finalis harus tampil menari, menyanyi dan beracting secara live(no lipsync) dalam balutan drama musikal.

Para Finalis menjalani proses yang panjang untuk menjadi finalis, mulai tahap mengirimkan formulir, dipanggil audisi di 7 Kota(Medan, Palembang, Makassar, Yogyakarta, Surabaya, Bandung & Jakarta), para semifinalis mengikuti seleksi workshop 2 hari di Jakarta plus memperlihatkan bakatnya, setelah menjadi finalis mengikuti masa karantina selama 7 hari.Wooww perjalanan yang panjang!
Akhirnya, dewan juri yang terdiri dari Ibu Svida Alisjahbana, Ibu Palupi Ambardini, Ira Duaty(Model & Pengajar Modelling F&G Agency), Christian Sugiono(Aktor), Novita Angie (Presenter & Finalis GADIS Sampul 1992) serta fotografer Davy Linggar memutuskan para pemenang GADIS SAMPUL 2007 adalah :

GADIS SAMPUL 2007
ANGGREKA MICHELLO(Michelle)

15 tahun MEDAN – 159 cm
Prestasi : Juara Harapan 1 Lomba Pidato bahasa Inggris Tingkat SMP Tingkat Nasional
1st RUNNER UP GADIS SAMPUL 2007
TJUT ANJANI (Anjani)

15 tahun JAKARTA – 157 cm
Prestasi : Juara Lomba Cheers & Jaipongan
2nd RUNNER UP GADIS SAMPUL 2007
KETRIN AGUSTINE (Ketrin)

13 tahun JAKARTA – 167 cm
PEMENANG FAVORIT PILIHAN PEMBACA GADIS SAMPUL 2007
MARSHA NATIKA (Acha)

15 tahun JAKARTA – 161 cm
Prestasi: Best Colourguard Marchingband Tingkat nasional.
Selamat kepada para pemenang !!
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer